Senin, 19 Maret 2018


Hambatan(Barrier) untuk Pelaksanaan Manajemen Pengetahuan dalam Portal Karyawan


   Portal karyawan adalah kesempatan untuk mengembangkan manajemen pengetahuan dalam organisasi. Dalam konteks ini sangat penting untuk menentukan hambatan yang berpotensi mencegah pelaksanaan sistem ini. Penelitian ini bertujuan untuk membangun hambatan yang mempengaruhi niat penggunaan portal karyawan yang menanamkan manajemen pengetahuan. Kami telah menggunakan model persamaan struktural untuk melakukan studi empiris empat model, berdasarkan kategori utama hambatan menunjuk dalam literatur ilmiah: karakteristik inovasi, sifat karyawan, sifat pekerjaan dan faktor organisasi. Kami memilih sektor publik pendidikan di Spanyol, di mana manajemen pengetahuan merupakan faktor kunci. Hasil telah menemukan bukti tentang hambatan-hambatan ini dengan pengecualian beberapa dari mereka terkait dengan sifat dari kategori individu.

Potensi Hambatan Individu :


Estimates
SE
Critical Ratio
P
Awareness Motivation
0.930
0.369
2.522
0.012
AwarenessTrust
-0.494
0.712
-0.694
0.488
Innovative capacityTrust
1.285
0.715
1.797
0.072
Innovative capacityAwareness
0.308
0.189
1.629
0.103
Innovative capacity Motivation
-0.133
0.412
-0.323
0.747
Intention of use Innovative capacity
0.828
0.238
3.484
***
Intention of use Motivation
0.121
0.171
0.709
0.478




Portal karyawan didefinisikan sebagai satu titik akses ke semua layanan yang suatu organisasi memberikan pendidikan publik employees1.In nya, portal ini menawarkan dukungan karyawan untuk budaya organisasi berdasarkan manajemen pengetahuan dan akuisisi dan peningkatan keterampilan mengajar. Dalam makalah ini kami menganalisis hambatan untuk menerapkan sistem semacam ini.

Tujuan utama kami adalah definisi kesulitan dalam pelaksanaan portal pegawai di pemerintahan pendidikan. Kita akan mulai dengan studi dasar teoritis yang memungkinkan mengusulkan model dan mengujinya secara empiris. Hasilnya akan mengurangi kelemahan yang melekat dalam desain dan implementasi inovasi: ketahanan terhadap perubahan pengguna potensial, transformasi sulit proses kerja di lingkungan teknologi dan manajemen yang buruk dari perubahan oleh Administrasi, yang merupakan unsur-unsur yang dapat menentukan kegagalan dalam pelaksanaan portal karyawan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar